Antologi Detik Pinalti

Antologi Detik Pinalti

Judul : DETIK PINALTI
Penulis : 23 Penyair
Kategori : Buku Fiksi
ISBN : 978-602-1555-06-4
Penerbit : D3M Kail Tangerang Selatan
Terbit : Maret 2014
Tebal : viii + 120 hlm ; 13 x 19 cm
Harga : Rp 35.000 (Harga belum termasuk Ongkir. Khusus Kota Bengkulu GRATIS ONGKIR –antar alamat).
Contact : Silahkan follow @bukutang

Sebuah hajatan yang disebut Pesta Rakyat, Pesta Demokrasi, Pemilihan Umum telah kita lewati dan sebentar lagi kita akan melakukan pemilihan lagi untuk memilih orang nomor satu di Repbulik Indonesia ini. Meskipun rasanya banyak juga dari kita berkata tak ingin ikut letih, tak mau tahu urusan, tetapi terus juga bicara dan menerangkan tentang apa artinya partai, apa itu pancasila, apa itu korupsi, apa itu golongan putih dengan berapi-api tapi membungkus kepedihan dan keprihatian, misalnya. Ini potret.

Berawal dari itulah, getaran bahkan gejolak masyarakat sastra Indonesia yang sekaligus sebagai masyarakat bernegara Indonesia hampir sampai pada puncak harapan. Puisi yang terkumpul di DETIK PINALTI ini, juga potret ruang dan waktu yang sempat direkam oleh penulis-penulisnya.

Alangkah indah jika dapat dibacakan, sehingga dari karya penulisan yang menjelma menjadi karya pembacaan itu dapat dinikmati orang yang lebih banyak. Antologi puisi ini mungkin bakal menjadi catatan kecil menjelang PESTA DEMOKRASI selanjutnya.

JIKA POLITIK KOTOR DIHARAPKAN PUISI YANG MEMBERSIHKANNYA”.

23 Penyair DETIK PINALTI

Aryad Indradi – Bambang Eka Prasetya – Diah Dadaning- Diana Roosetindaro – El Trip Umiuki – Hermansyah Adnan – Hujan Tarigan – Lipul El Pupaka – Maulidan Rahman Siregar – Nani Tandjung – Nanang Suryadi – Oscar Amran – Pipit Ati Haryat – Ratna Dewi Barrie – Supryadi Siregar – Soetan Iwan Soekri – Sutarno Sk  – Tin Pasaribu – Uncle John – Wong Sien Tieng – Yeny Rosita – Firdaus Syam.

===O.o.O===

Dapatkan buku “DETIK PINALTI” ini secara gratis dengan follow dan promote akun twitter @bukutang. Nantikan kuisnya yang berhadiah pulsa dan buku tersebut.

GO… FOLLOW SEKARANG JUGA!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY