Mencintaimu Dengan Sederhana | Nona Damanik

Mencintaimu Dengan Sederhana | Nona Damanik

455
0
SHARE

Aku mengerti semuanya dengan sederhana. Mencintaimu dengan sederhana, merindukanmu dengan sederhana, merangkai setiap kata dengan sederhana, dan memilikimupun dengan sederhana.

Begitu lucu memang cinta ini untuk ditelaah. Aku begitu lugu saat pertama mengenalmu, saat awal remaja yang mengetuk lembut pintu hatiku antara gugup dan bahagia saat pertemuan pertama kita. Sebuah pertemuan sederhana, disusul dengan kedekatan kita beberapa waktu setelah itu.

Tahukah kamu, aku selalu berdebar saat aku menerima pesan singkat darimu? Kamu yang seolah abai dengan keluguanku selalu menyapaku dengan ramah, mengalirkan denyut darahku dengan cepat dan membuat langkahku terasa gemetar. Demikianlah yang kurasakan hingga kini.

Aku akan melukiskan semuanya seperti ini, sederhana. Dari tempatku berdiri sekarang. Di sudut yang hangat dan nyaman oleh cintamu. Sudut yang menjelma ruang-ruang tanpa batas yang bersedia menampung segala ceritaku tentangmu. Ruang-ruang itu memaksa otak dan tanganku menuliskan kata-kata ini. Hatiku sudah tau bahwa tak akan habis cerita tentangmu. Tentang orang yang spesial dan bermakna dimataku.

Aku mengenal dan memaknai cinta karenamu. Aku belajar dewasa karenamu. Aku menghapuskan egoku karenamu. Aku memahami ketulusan karenamu. Semuanya karenamu. SEDERHANA saja, aku mencintaimu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY