PINK BOLD of MEMORY part 1 – Penasaran

PINK BOLD of MEMORY part 1 – Penasaran

297
0
SHARE
BG-Rental-Kika-Web

“Baiklah akan ku ceritakan sepenggal demi sepenggal tentang diri ku” kataku sambil kusimpulkan senyuman malas.

“Apa katamu ?” Helen terlihat sangat geram disampingku kemudian menimpuk ku dengan buntalan kertas. Sungguh, hanya dia sahabat yang sangat ingin tau bagaimana aku menjalani hidup ku. Kadang-kadang aku jadi merasa seperti inspirator. Tapi bukan itu, sesungguhnya dia yang paling peduli dan sebenarnya tidak mengerti aku. Ahh..membicarakannya saja aku bingung harus mulainya dari mana. Ya..hari ini aku sedang duduk malas di taman area kampus dibawah pohon yang cukup rindang.

Disinilah Aku dan Helen selalu melepas penat setelah berjibaku dengan matakuliah yang kadang tak ku mengerti, tetapi banyak dari teman ku yang menganggap aku lah yang paling mengerti. Termasuk Helen. Ahh..sekali lagi aku saja bingung kenapa duniaku sangat aneh bersama mereka.

Disini kembali lagi Helen merengek memaksaku curhat tentang apa pun yang aku rasakan. Bagaimana caraku melihat semua hal, dan cara pandangku yang selalu berbeda ternyata sukses membuat Helen penasaran.

“Okee..jadi kalau boleh aku tebak, apakah saat ini kau sedang patah hati ? ” tanya Helen mulai mengintrogasi.

Aku tersenyum simpul “Apa menurut mu begitu?”

“Ahh…cukup Rhe, kamu selalu menjawab pertanyaan ku dengan pertanyaan” Lalu dia mulai terlihat sebal.

“Len..aku pernah benar-benar merasakan patah hati dan itu sakit sekali”. Aku terdiam sejenak, begitu pula Helen mencoba menyimak setiap apa yang kusampaikan.

“Sampai pada suatu hari ada seseorang yang mulai mendekati ku, disini akan ku sebut dia Adt”

“Adt? Apa kau sedang mencoba menyamarkan namanya Rhe? haha..lucu sekali, Jadi siapa Mr.Adt itu?” katanya sambil menyeringai.

SHARE
Previous articleTUHAN TIDAK TIDUR DI HARI MINGGU
Next articleSELASA
-Seperti air yang mengalir, tidak pernah kering, walau alirannya tidak deras- aLL is WeLL

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY