Tukar Poin

Tukar Poin

Halo Sobat Berbagi Puisi

Untuk menggiatkan seni menulis dalam hal ini bidang puisi, sajak, pantun dan cerpen. Juga untuk menyemarakkan kegiatan bersastra di dunia internet agar bisa menambah konten positif. Tentu kita semua tahu bukan, begitu banyaknya konten negatif yang mudah di akses di internet, tentunya kita tidak mau generasi masa datang teracuni dengan itu semua. Jadi mari menulis.

Maka, Admin Berbagi Puisi pun ingin memberi penghargaan bagi semua anggota di situs ini yang turut menyemarakkan tulis menulis menuju konten positif. Dengan menggunakan mekanisme poin.

Berikut ini aturan mainnya;

1. Anda akan mendapatkan 250 poin begitu mendaftar.
2. Anda akan mendapatkan 100 poin tiap satu tulisan (posting).
3. Anda akan mendapatkan 25 poin bila memberi komentar di tiap tulisan.
4. Anda akan terkurangi 50 poin apabila menghapus komentar yang di dapat dari tiap tulisan.
5. Semua poin yang di dapat dan telah terkumpul sebanyak 5000 poin, maka Anda berhak 1 buah tshirt keren. Dan tshirt ini boleh di isi dengan puisi pilihan Anda sendiri. Selanjutnya kita sebut sebagai Tshirt Puisi.

Ini contohnya:

Kaos Berbagi Puisi

Catatan: Tshirt Puisi ini juga boleh dimiliki dengan desain buatan sendiri, ukuran dan model tentu disesuaikan. 

Syarat dan Syarat;

  1. Penulis aktif harus sudah memverifikasi dirinya sendiri dengan (minimal) memasang foto dan nama asli.
  2. Saat penukaran poin, harap menyertakan alamat lengkap dan nomor telpon dikirim ke kontak di halaman situs.
  3. Kirim email dengan judul “Tukar Poin” dan pesan di isi dengan tulisan yang ingin di cetak, ukuran tshirt dan alamat pengiriman berikut nomor telp, ditujukan ke email kika.syafii@gmail.com cc: puisi@addiehf.com.

Apakah ada biaya pengiriman? Tidak ada. Berbagi Puisi tidak akan menarik biaya pengiriman dalam jangka waktu tertentu, dimana bisa ada kemungkinan Berbagi Puisi akan memunculkan kebutuhan biaya pengiriman ini. Dan doakan saja tidak terjadi :D.

Catatan: 

Program Tshirt ini hanya untuk semua penulis baru dan telah mencapai 5000 poin. Berbagi Puisi hanya memberi 1 kali tshirt gratis. Untuk selanjutnya apabila Anda tertarik untuk mencetak puisi dalam tshirt sesuai keinginan, silahkan hubungi admin.

Ditunggu Partisipasinya!

Salam Puisi.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY